UM Surabaya Masuk Top 10 Peringkat Universitas Terbaik Se-Surabaya Versi UniRank

  • Beranda -
  • Berita -
  • UM Surabaya Masuk Top 10 Peringkat Universitas Terbaik Se-Surabaya Versi UniRank
Gambar Berita UM Surabaya Masuk Top 10 Peringkat Universitas Terbaik Se-Surabaya Versi UniRank
  • 04 Nov
  • 2021

Mahasiswa Dok Humas UMSurabaya

UM Surabaya Masuk Top 10 Peringkat Universitas Terbaik Se-Surabaya Versi UniRank

Universitas Muhammadiyah Surabaya kembali meraih prestasi dengan masuk top sepuluh peringkat Universitas Terbaik Se-Surabaya berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Indonesia University Ranking UniRank  Oktober 2021. UM Surabaya berada di posisi 87 dalam urutan nasional. Menurut survey lembaga yang rilis berdasarkan pemeringkatan perguruan tinggi, UM Surabaya tahun ini berada di posisi sepuluh besar. Informasi ini bisa dilihat pada laman https://www.4icu.org.

Sukadiono Rektor UM Surabaya menanggapi positif hasil yang dirilis UniRank 2021 tersebut. Menurutnya UM Surabaya layak memperoleh nominasi ini, berkat usaha universitas dalam meningkatkan kualitas dalam segala aspek.

“Terimakasih kepada seluruh civitas akademika UM Surabaya atas semua kerja keras selama ini, sehingga UM Surabaya menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Surabaya.” Sukadiono dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut lagi, Sukadiono mengingatkan hasil yang kita dapatkan ini jangan membuat kita berpuas diri, terus tingkatkan kinerja dan mari bersama-sama mewujudkan UM Surabaya menjadi yang terbaik dan diperhitungkan di skala global.

Di akhir keterangannya Sukadiono berharap agar prestasi ini menjadi acuan bagi seluruh civitas akademika agar sama-sama bersinergi dan terus berkarya agar semakin banyak capaian yang diraih.

Indonesia University Ranking pendidikan tinggi global dan penyusun portofolio perangkat universits yang paling banyak dikonsultasikan di Indonesia, acapkali merilis daftar tahunan Lembaga Pendidikan terbaik di Indonesia.

UM Surabaya berhasil masuk sepuluh besar untuk reputasi penilaian  berdasarkan sebelas indikator utama kinerja universitas yang mencakup kedudukan akademik, kelayakan kerja lulusan, kualitas dan produktivitas penelitian, internasionalisasi kampus dan keragaman kolaborasi internasional masing-masing institusi.