Perkuat Digitalisasi, UM Surabaya Bekerjasama dengan PT.Telkom

research
Foto kerjasama rektor UM Surabaya dengan PT Telkom (Dok: Humas)


Pengembangan digitalisasi kampus menjadi keharusan dan tuntutan di tengah era industri 4.0. Meningkatnya kebutuhan atas teknologi digital sebagai penggerak, salah satunya di bidang pendidikan tinggi menjadi momentum untuk kerjasama antara Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) dengan PT.Telkom di Surabaya.

Kerjasama MoU tersebut dilaksanakan pada Rabu (6/4/22) di Gedung At-Tauhid Lantai 12.

Rektor UM Surabaya, Sukadiono menjelaskan, UM Surabaya akan terus bergerak dan akan terus berkembang dari tahun ke tahun untuk mengembangkan kerjasama, termasuk dengan dunia industri.

"Target untuk mencapai peringkat terbaik di Webrometric dan QS World Ranking akan selalu kami upayakan, sehingga digitalisasi UM Surabaya semakin kuat,"tegas Suko saat memberikan sambutan.

Sementara itu Putra Winanto, General Manager PT.Telkom kantor Surabaya Selatan menjelaskan, sangat bersyukur dapat bekerjasama dengan UM Surabaya, karena reputasi dan performa pembangunan yang baik

"Kami meyakini bahwa percepatan pembangunan infrastruktur digital dapat menjadi total solusi bagi kebutuhan UM Surabaya dalam mewujudkannya,"ucapnya.

Acara yang turut dihadiri perwakilan Telkom Cabang Surabaya Selatan, Wakil Rektor IV, Kepala KUIK UM Surabaya, dan Kepala PTI  UM Surabaya dilakukan dengan khidmat dan lancar, dan harapannya akan memiliki pengaruh yang besar untuk UM Surabaya ke depan.