Mahasiswa FEB UM Surabaya Raih Juara di Ajang Climbing Competition Se- Jawa Bali

research
Foto Misbaqul Ulum mahasiswa program studi managemen UM Surabaya (Dokumentasi: Humas UM Surabaya)


Misbaqul Ulum mahasiswa program studi managemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya (FEB UM Surabaya) berhasil mengukir prestasi dengan menyabet juara 2 dalam ajang UNJ Climbing Competition se-Jawa Bali (19/12/21)

“Saya senang dengan raihan prestasi ini, sebelum bertanding awalnya saya ragu karena kondisi cuaca, ditambah lagi melihat ratusan atlet lain yang memiliki kemampuan luar biasa hebat" ujar Misbaq

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga, universitas dan dukungan teman-teman atas dukungan penuh. Menurutnya ini baru awal. Kedepan dia ingin bisa berkompetisi di laga yang lebih bergengsi.

"Meski kejuaraan panjat tebing yang diikuti kali ini cukup menantang, baik dari jenjang yang berbeda,  kemampuan skill yang dimiliki dan variatifnya peserta tetapi saya belum merasa puas. Kedepan saya ingin ikut di kompetisi yang lebih bergensi lagi," ujar Misbaq saat dihubungi via seluler. 

Menanggapi raihan tersebut, Khoirul Anam, staf khusus  Biro Administrasi Kemahasiswaan, Alumni dan Inovasi (BAKAI) UM Surabaya bidang kompetisi menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi yang diraih oleh Misbaq. Menurutnya Misbaq merupakan mahasiswa penerima beasiswa atlet dari universitas dan dia mampu membuktikan bahwa dia layak dapat beasiswa tersebut.

“Saya bangga terhadap Misbaq yang berhasil meraih juara dua dalam kejuaraan se-Jawa Bali tentunya ini kejuaraan yang sangat bergengsi karena diikuti oleh atlet-atlet terlatih dari berbagai daerah. Ini merupakan bentuk komitmen Misbaq sebagai mahasiswa penerima beasiswa atlet untuk terus berkompertisi  dan mencatat rekor-rekor baru,” ujar Khoirul saat ditemui di ruangannya.